• mrt singapore
  • skypark
  • mrt singapore
  • marina bay
  • marina bay
  • sky park

Kamis, 29 Oktober 2009

PDA O2 xda atom life

Alhamdulillah…


lega rasanya, setelah hampir 5 bulan aku musiumkan PDA kesayanganku ahirnya sekarang aktif lagi setelah ku belikan batery meskipun sedikit mahal, $ 35 singapore yaaah sekitar 250 ribuan. Tp gak apa lah demi PDA xda O2 atom life ku yg 2 tahun lalu aku beli dengan sepenuh tenaga bercucuran keringat. Harga barunya waktu itu dapat sapi 2 ekor kali ya, 6 juta mennn…sekarang mana mampu beli mending beli beras dapat berapa kilo ya? Yang jelas pasti buanyak kilo.

Thank buat imad abee alpard sampean telah kirim link nya ke aku, aku dah baca di forum xda-developer dan aku dah baca sampai babak belur, ratusan artikel dengan bahasanya orang bule. Ampun DJ… orang batam biasa bilang macam ni, ohya im… aku tak jadi upgrade ke windows mobile 6.5 katanya untuk untuk microsoft WM 6 lebih cepat tapi boros batery, lagian aku degdegan juga nak upgrade takut gagal taruhanya nyawa PDA ku men. Aku cukup Bootloader mode aja dah tak da masalah lagi, Dengan windows mobile 5 okelah untuk sementara ini, toh fasilitasnya pun cukup mempuni. Yaaaaa masih belum terhitung jadul lah… masih keren lah ya?

http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=502979"

thanks juga untuk forum ni, jika gak ada kalian aku tak tau lagi macam mana nasib PDA ku. Sekarang boleh dong aku bergaya dikit macam bussines man betulan dengan PDA di pinggang. Padahal Cuma tukang syur he he…

besok klo ada waktu nak ku pasang Facebook klo ada versi yang support. Tapi kali ini aku akan lebih hati hati tentunya, jangan gara2 banyak aku pasang aplikasi nanti prosesornya ngadat lagi, bisa berabe aku di bikinnya.

Tapi dari forum xda-developer aku stidaknya dah paham kinerjanya, ok deh untuk imad abee alpard semoga sukses terus di jepang, jangan lupa klo pulang kampung nanti bawa pohon sakura, jangan kaset miyabi tetanggamu ya. Ok thanksssssssss.

0 komentar:

Posting Komentar