• mrt singapore
  • skypark
  • mrt singapore
  • marina bay
  • marina bay
  • sky park

Jumat, 20 November 2009

Tracing dengan adobe ilustrator

Malam ini sudah cukup larut, ngantuk juga rasanya tapi mataku susah terpejam . bangun bangun bangun!… aduuuh.. pening kepalaku. Insomnia ini dah puluhan tahun yang menjadi kebiasaanku. Orang-orang banyak menyebutnya penyakit, kalo aku sih enggak, aku lebih menikmatinya ketimbang mempermasalahkanya. Klo aku pikirkan malah bikin pening lg, yup… enjoy aja menikmati ketidak bisa tiduranku ini.

Ahirnya aku turn on computer buka adobe illustrator meneruskan project yg sparoh dah kukerjakan semalam. Sambil onlen di YM sesekali update facebook siapa tau ada sapaan kawan lama, ato boleh jadi ada yang fresh nyangkut di profile-ku. Yeeee…. Ngarep!

Hehe.. boleh dunk!
Kulanjutkan aja pekerjaanku, yah sambil main2 sembari menyalurkan hobbi. Sorry untuk kawanku clarisa gambar kmu aku coret2 nih, tau nanti jadinya macam mana? Syukur-syukur ok. Tapi takut mengecewakan juga sih.

(: …..huaaaaaaaah… Makin ngantuk nih, cuapeeek banget. Tapi dah kelar project aku nih. Ok deh moga aja risa puas dengan ini, thanks sudah mmperbolehkan gambarnya diacak-acak. Good night…
legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!  zzzzzzzzzzzz....