• mrt singapore
  • skypark
  • mrt singapore
  • marina bay
  • marina bay
  • sky park

Jumat, 12 Maret 2010

Thank You

Thank you
Terima kasih Allah SWT .
Begitu banyak karunia yang telah Engkau berikan dalam hidupku
meski jarang aku mengingatMu dan masih juga aku kurang bersyukur padaMu
Bahkan disaat aku mengacuhkanMu. Engkau tetap menuntunku
menuju hidup terbaikku.

Terima kasih ya rosulullah SAW.
engkau telah mengenalkanku pada tuhanku. sholawat salam kuhaturkan kepadamu.

Terima kasih...
Kepada Ayah, Ibu, orang tua luarbiasa. Terima kasih atas lindunganmu,
bimbinganmu dan cintamu. Semoga aku tumbuh menjadi seperti yang kalian
dambakan, terima kasih atas do'amu yang selalu menyertai dalam perjalananku.
aku akan berusaha selalu mengingat pesan-pesanmu.

Bunda muda,
I love you so much, aku tak tau klo hidupku tanpa kamu,
kau selalu mendukungku
kau selalu membuatku percaya bahwa aku bisa
kau membuat hidupku jauh lebih berarti
kau selalu disampingku dan menjadi team yang hebat.
sungguh kau bisa melakukan semuanya.

Faradilla jasmine alkautsar,
Keberadaanmu kebahagiaan terbesarku, senyummu semangat bagiku.
putriku, kau membuat hidupku penuh warna, indah, gembira,
tiada lelah terasa bersamamu.

Amir(ja'far shodiq), didik, moden, rokib, kalian adalah teman2 terbaikku,
dukungan kalian sungguh berarti bagiku, cemooh kalian membangunkanku,
ejekan kalian mencambukku, hingga aku menjadi lebih kuat.
aku rindu kalian, sungguh aku ingin mengenang semua.

terima kasih juga untuk kawan-kawan pedagang sayur
karena kalian aku terinpirasi,
karena kalian aku ingin menunjukkan pada dunia, bahwa kita juga ada.
kita adalah bagian dari instrument kehidupan, bagian dr ekosistem yang harus ada,
pincang dunia ini tanpa kita,
dan sepatutnyalah kita berbangga hati telah membuat dunia ini lebih berwarna.

untuk kawan MTs ku imaduddin  yang berada di japan, kau bagian dari kebanggaanku,

Terima kasih
Guru-guruku yang telah mengajarkanku angka 0 hingga 9, A hingga Z
hingga akhirnya kumampu merangkainya.
Mohon maaf sebesar-besarnya dariku,
banyak hal yang kulakukan mungkin tak sesuai harapanmu.
tingkah laku kekanak-kanakan yang membuatmu menghela nafas
begitu banyak kekurang-ajaranku kepadamu
tapi engkau tetap sabar membimbingku

olehmu aku bisa mengenal dunia
hingga kini aku berdiri sendiri
meskipun semua yang kumiliki belum membuatku begitu berarti

Terima kasih...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

maju terus,pantang jadi pecundang!!

Posting Komentar