• mrt singapore
  • skypark
  • mrt singapore
  • marina bay
  • marina bay
  • sky park

Rabu, 07 April 2010

kartu Undangan FACEWEDDING

Kartu undangan ini aku beri nama facewedding. terinpirasi dari facebook jejaring sosial yang saat ini banyak digandrungi masyarakat indonesia.
malam itu aku sempat bingung mencari ide untuk design card undangan pernikahan kawanku.
dia adalah kawan terbaikku, sepuluh tahun yang lalu kami selalu bersama-sama suka dan duka. walaupun rumah kami berjauhan dia di ujung barat desa sedangkan rumahku di ujung timur desa siang malam kami lewati bersama. selama sepuluh tahun ini kami harus berpisah, aku di batam sedangkan dia di brunei darussalam.dan sekarang dia balik kampong nak merrid. ia minta tolong padaku untuk mendesain card undangannya,  terang saja aku ingin persembahkan design yang terbaik untuknya.
pertama aku ingin membuat card ini sederhana tapi unik. sekilas terlintas aku ingin membuatnya seperti gadget keluaran terbaru apple. ipad atau iphone. tapi dalam pikirku lagi ... tak banyak orang yang mengenali gadget itu, kali ini aku harus bikin yang sangat-sangat bombastis dan hampir semua orang mengenalinya.
apakah itu?
berhari-hari aku mencarinya sampai di malam itu secara tak sengaja aku telusuri BBC (batam blogger comunity ) sampai akhirnya ketemu blognya mas Han sempat kaget juga aku baca artikel yang di tulisnya
pembunuh blogger itu bernama facebook itu judul yang ditulis mas han, disitu juga di tulis ada kawan mas han dari bali dia seorang kaos maker  salah satu kaos nya bertuliskan facebook is more addictive than sex
wow.......
memang facebook bener-bener gokil.
thanks mas han, tulisannya membuatku terinspirasi untuk membuat design card undangan ini.
untuk kawanku didik, undangan ini semoga cocok buatmu, semoga sukses acaranya. amin....

0 komentar:

Posting Komentar