• mrt singapore
  • skypark
  • mrt singapore
  • marina bay
  • marina bay
  • sky park

Kamis, 17 Juni 2010

Piala-ku

Masih seputar piala dunia, aneh rasanya ketika seseorang ada yg tak tau dengan ini, 4 tahun yang lalu ketika piala digelar di jerman dengan antusias aku menonton pertandingan tim tim hebat dunia yg berlaga saat itu, padahal sebetulnya aku kurang tau juga dengan bola, Hehe… dan sepertinya semenjak waktu itu aku akan teringat terus dengan moment piala dunia, karena bertepatan dengan kelahiran anak pertamaku. Bahkan hampir saja anakku aku beri nama FIFA WOLRD CUP , karena aku sungkan sama mertua dan dengan banyak pertimbangan ahirnya nama itu aku urungkan, meski begitu aku tetep bahagia karena si bayi adalah piala bagiku.

Dan tak terasa sudah 4 tahun berlalu piala-ku sudah tumbuh menjadi gadis kecil yang lucu dan cerdas. Terima kasih ya Allah, begitu banyak anugrah yang telah Engkau curahkan kepada keluarga kami. semoga itu menjadi pengingat kami untuk selalu bersyukur pada-MU.
selamat ulang tahun pialaku......
Selamat ulang tahun gadis kecilku sayang...Semoga segala kebaikan dan keberkahan selalu menyertai hidupmu. Semoga kami berhasil mengantarmu menjadi anak sholehah yang cerdas dan berbakti. Amin....

0 komentar:

Posting Komentar