• mrt singapore
  • skypark
  • mrt singapore
  • marina bay
  • marina bay
  • sky park

Sabtu, 08 Mei 2010

cintaku tersangkut di internet

Gerimis sore ini lengkapi kesedihanku teringat jauh di seberang sana sosok yang samar dan hampir tak jelas keberadaanya, tapi tulisan itu mengatakan bahwa dia ada, suara itu, gambar itu mengesankan hal yang sama, menegaskan bahwa dia nyata. Di hatiku juga.
Segini butakah cinta itu atau aku telah dibuat buta oleh perasaanku sendiri…??? Bahkan aku tak bisa membedakan antara ada dan tiada semua terkesan sama dan aku betul-betul merasakannya, sungguh aku jatuh cinta kepada seseorang di dunia maya.
Gila !!!
Ya…… kondisiku sekarang ini, aku bener-bener tergila-gila padanya. Apalah semua ini..?? aku makin dibuat tak paham dengan diriku sendiri. Dan yang lebih gila lagi dia sudah berkeluarga dan aku tau itu.
Bahkan aku tau itu persis ketika pertama kali aku melihat gambarnya dan saat itu juga saat dimana pertama aku merasakan kehadirannya dihatiku.
Oh Tuhan…. Sungguh maha besar Engkau yang telah menciptakan rasa cinta bahkan kepada orang yang tak kukenal sekalipun.
Sering aku bertanya
         apakah salah dengan perasaan ini?
         Kenapa bisa begini?
         Adakah yang salah dengan hatiku?
Aku tak pernah tau jawabannya aku tak pernah tau kemana aku dibawanya, ketika aku mulai menyadarinya aku sudah berdiri di tepi dunia yang berbeda. Dan aku tak tau lagi apa yang harus kulakukan nanti , untuk sementara waktu cukuplah aku menikmatinya saja.

Sumber cerita : sahabat di luar negri
Penulis : opeqsayur

0 komentar:

Posting Komentar