• mrt singapore
  • skypark
  • mrt singapore
  • marina bay
  • marina bay
  • sky park

Minggu, 17 Januari 2010

vector Niken celia anjani

Niken celia anjani,Sejak pertama aku nonton acaramu aku simpatik “trekker” klo tak salah nama acaranya. Selain suka acaranya mungkin lebih banyak suka ke host-nya kali ya. He he..
Dulu pernah terlintas di benak andai nanti niken ada liputan di batam aku ingin ketemu dia. Itu duluuuuu. Karena ternyata tracker di batam sudah tayang, dengan kata lain kesempatan ketemu so pasti dah terlewat, tp tak apa aku masih bisa cari dia di dunia maya. Mulailah aku search di facebook dan ahirnya ketemu juga, aku add dan ternyata di aprove oleh niken.
Syukur…..
Aku hobby tracing dan ini aku coba tracing gambar niken. Semoga dia suka, maaf klo tak minta izin dulu.
aku suka acaramu niken, andai saja lebih banyak acara seperti ini mungkin indonesia akan lebih pinter dan menyadari kekayaan budayanya, tp sorry tv di rumah lebih sering turn off karena semakin hari acara tv di indonesia semakin memprihatinkan. saya takut anak saya keracunan oleh hal-hal yang tak mendidik. alangkah indahnya indonesia jika acara tv-nya menayangkan hal-hal positive atau edukasi. mungkin indonesia lebih maju beberapa langkah dari hari ini.
mulai sekarang TV kami blue screen. karena tak ada antena, dan kini aku, istriku, serta anakku lebih banyak menghabiskan waktu di depan laptop masing-masing. he he..
 
semoga indonesia semakin maju dan sejahtera. amin....

0 komentar:

Posting Komentar