• mrt singapore
  • skypark
  • mrt singapore
  • marina bay
  • marina bay
  • sky park

Selasa, 05 April 2011

Karena GALAXY Ace aku kelihatan bodoh

GALAXY Ace (Android )

Seminggu yang lalu saya membeli samsung GALAXY Ace yang menggunakan OS android (Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux.) cukup murah dan memuaskan banget.

GALAXY Ace menawarkan layout satu halaman penuh terintegrasi dari buku telepon, IM, email, dan SNS Anda. Anda juga dapat mengatur dan melihat kontak Anda sesuai dengan empat format terpisah-Info, Sejarah, Aktivitas dan Media dan Anda dapat menyesuaikan tata letaknya seperti yang Anda inginkan.

GALAXY Ace hadir dengan semua yang Anda butuhkan untuk browsing web dengan lancar, men-download dan lainnya. Dilengkapi dengan prosesor 800MHz yang bertenaga dan Wi-Fi, Anda bisa berselancar di web, men-download aplikasi dengan cepat dan berbagi konten dengan teman-teman. Multitasking terasa begitu mudah, Anda dapat menikmatinya dengan segala macam cara.
Dengan sekitar 100.000 aplikasi yang tersedia di Android Market, tidak ada kata habis bagi ponsel Anda. Nikmati permainan yang tak terhitung, utilitas, berita, kesehatan dan aplikasi keuangan yang akan terus bertambah setiap harinya. Kemampuan ruang lingkup GALAXY Ace adalah hampir tak terbatas.

Sekedar berbagi pengalaman, jika anda ingin membeli hand phone yang berbasis android. Jangan pernah mau ketika sebuah toko ataupun personal menawarkan paket aplikasi untuk android yang di bandrol harga semurah apapun. Karena anda cukup mendowloadnya di android market secara gratis. ketika kita membeli hand phone biasanya mereka menawarkan assesoris tambahan seperti screen guard+aplikasi+games+bag dan lainnya. Hal ini terjadi padaku sendiri, dan sialnya ketika ia menawarkan untuk menginstall satu paket aplikasi dengan ragu ragu aku iyakan, lumayan 25ribu lenyap. Karena begitu sampe rumah aku oprek GALAXY Ace ku yang barusan kubeli. Aku baru sadar kalau ternyata aku ditipu.

Bukan masalah uang yang aku sesali tetapi cara haram yang dipakai yang tak kusukai. Pasti aku terlihat bodoh waktu itu, emang dasarnya bodoh kali ya, hehehe….

Kita berdagang seharusnya bukan semata-mata mencari untung, tetapi lebih kepada keberkahannya. Jika anda bisa membahagiakan orang lain maka anda akan lebih merasa bahagia daripadanya, kita akan merasa tak berguna sekali ketika orang lain membutuhkan bantuan kita dan kita berada di sana tetapi kita tak mampu berbuat apa-apa. sungguh kita akan menyesalinya.

0 komentar:

Posting Komentar