• mrt singapore
  • skypark
  • mrt singapore
  • marina bay
  • marina bay
  • sky park

Minggu, 24 Juli 2011

Tombol menu sebagai tombol search

tombol menu sebagai tombol search.


google search sangat membantu kita dalam pencarian hal-hal yang berhubungan dengan internet ataupun aplikasi pada galaxy kita. di galaxy series yang menggunakan OS android tentu kita sudah tahu bahwa puluhan ribu aplikasi yg bisa kita unduh secara gratis, ini memungkinkan pengguna galaxy series memasang aplikasi yang berjumlah puluhan bahkan ratusan. dan tanpa kita sadari banyaknya aplikasi tersebut membuat kita lupa di bagian mana aplilkasi itu kita tempatkan. untuk menyiasati hal itu kita bisa pasang widget google search di home screen. tp bagi sebagian orang hal ini kurang di sukai karena mereka menginginkan home screen terlihat bersih atau mereka ingin wallpaper tampak sempurna tak tertutup icon-icon aplikasi.

jangan kawatir, saya menemukan cara singkat untuk mempermudah anda melakukan pencarian web, apps, contacts, messaging, memo ataupun musik. anda cukup mengeklik tombol menu 2 kali. pertama anda klik akan muncul beberapa pilihan kmudian anda klik kembali dan tahan sampai kolom search terbuka, kemudian anda ketikkan keyword atau nama apps yang anda inginkan.

trik ini bisa di terapkan dalam berbagai laman. termasuk di home screen, apps screen, laman musik, laman sms dan masih banyak lagi. semoga bisa sedikit membantu dan selamat mencoba.

1 komentar:

tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id on 19 Juni 2017 pukul 17.03 mengatakan...

keren tips nya
makasih ya

Posting Komentar