• mrt singapore
  • skypark
  • mrt singapore
  • marina bay
  • marina bay
  • sky park

Selasa, 19 Juli 2011

Melakukan panggilan secepat mengusap debu

Tip ini mungkin sedikit berbeda, disini saya tidak akan menyarankan anda untuk menggunakan sebuah aplikasi ataupun menjelaskan suatu cara untuk menjalankan sebuah aplikasi yg mungkin pada sebagian orang kesulitan untuk menjalankannya. saya ingin berbagi sedikit ilmu yang saya temukan pada galaxy Ace yang kesehariannya bersama saya melakukan berbagai aktifitas. sering kali kita mendapatkan sms atau misscall pada galaxy kita dan tak jarang pula hal itu mungkin penting untuk kita tindak lanjuti, mungkin bisa berupa menelpon balik atau membalas sms tersebut.
Dan seperti judul yang saya tulis diatas, ketika ada mendapati daftar logs paggilan tersebut anda cukup mengusapkan ujung jari anda ke arah kanan pada contact tersebut untuk melakukan panggilan, dan jika anda menginginkan untuk membalas dengan mengirim sms, cukup anda mengusapnya ke arah kiri saja.

*catatan: hal ini hanya berlaku pada logs panggilan dan logs sms.
semoga cukup membantu, terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar